Senin, 01 September 2014

PESAN YANG KINI MENJADI HARAPAN.

Aku percaya kita akan di pertemukan lagi oleh waktu yang takkan seorang pun tahu,
Aku percaya suatu saat nanti kita pasti bertemu di belahan dunia ini,
Aku yakin harapanku kuat untuk bertemu denganmu lagi,
Entah di kota mana nanti kita beertemu lagi,
Yakinkan aku.. kau bahagia bertemu aku lagi,
Engkau lega melihatku lagi,
Kita lepas dalam tawa yang selama ini kita pendam dalam sekar mimpi,
Entah mengapa aku merasa aneh belakangan ini,
Dalam gerhana mataku aku selalu melihatmu tersenyum,
Namun terkadang kau memanggilku beberapa kali,
Seperti ada sesuatu yang memenjarakanmu,
Ada sesuatu yang mengikat kebebasanmu,
Tetapi setelah beberapa pesanmu ku baca,
Aku tahu semua hal yang mengikatmu,
Semua hal yang menahanmu dalam kebebasanmu,
Harapan yang tadinya padam, kini mulai hidup lagi.
Harapan yang sudah lama tertimbun jerami itu pun
Terbakar oleh beberapa pesanmu yang menguatkanku.
Terima kasih semesta kau telah mendengar hati kecil ini.
Aku akan menunggu pertemuan itu lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar